PENERAPAN METODE PIECES DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN CUSTOMER TERHADAP SISTEM INFORMASI PENJUALAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
T. J. Husnita and M. el-K. Kesuma, “Pengelolaan Arsip Sebagai Sumber Informasi Bagi Suatu Organisasi Melaui Arsip Manual Dan Arsip Digital,” J. El-Pustaka, vol. 01, no. 02, pp. 27–41, 2020.
E. Octafiona, M. el-K. Kesuma, and A. Bashori, “Kesiapan Arsiparis Menggunakan E -Arsip Dalam Tata Kelola Kearsipan Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Uin Raden Intan Lampung,” El-Pustaka J. Ilmu Kepustakaan dan Inf. Islam, vol. 01, no. 01, pp. 86–99, 2020, [Online]. Available: http://ejournal.radenintan.ac.id/index.php/elpustaka/article/view/6744.
F. FAHMIZAL, B. B. MURTI, D. B. PRATAMA, and A. MAYUB, “Kendali Logika Fuzzy pada Car Like Mobile Robot (CLMR) Penjejak Garis,” ELKOMIKA J. Tek. Energi Elektr. Tek. Telekomun. Tek. Elektron., vol. 6, no. 3, p. 451, 2018, doi: 10.26760/elkomika.v6i3.451.
S. Chen, Y. Ren, D. Friedrich, Z. Yu, and J. Yu, “Sensitivity analysis to reduce duplicated features in ANN training for district heat demand prediction,” Energy AI, vol. 2, p. 100028, 2020, doi: 10.1016/j.egyai.2020.100028.
A. Herdiansah, “Sistem Informasi Penjualan Sepeda Motor Pada Dealer Umkm,” vol. 9, pp. 81–90, 2020.
Supriyatna.Adi, “Analisis Dan Evaluasi Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Perpustakaan Dengan Menggunakan Pieces Framework,” J. Pilar Nusa Mandiri, vol. XI, no. 1, pp. 43–52, 2015.
M. S. Safarudin, “Analisis Kepuasan Pengguna Marketplace Tokopedia Dengan Metode PIECES di Tokopedia Community Batam,” SNISTEK - Semin. Nas. Ilmu Sos. dan Teknol., no. 1, pp. 109–114, 2018.
DOI: https://doi.org/10.69769/seat.v1i1.15
Refbacks
- There are currently no refbacks.