PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI PADA MIE AYAM MBOK_DEE DI BANDAR LAMPUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
(Kotler, 2012)Anuraga , Artanti Indrasetianingsih, A. (2021). PELATIHAN PENGUJIAN HIPOTESIS STATISTIKA DASAR DENGAN SOFTWARE R. 3(02), 587–599.
Felita Sasongko, D. H. S. (2013). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Penyet Ria. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 4(7), 252117.
Indriani, M. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran Soup Buah di Kecamatan Kamal.
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran edisi 13 jilid 1 dan 2. In Jakarta: Erlangga.
Maretza Naufal Fishendra. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Tamu Kliri Coffee and Space Semarang. Jurnal Visi Manajemen, 8(1), 66–73. https://doi.org/10.56910/jvm.v8i1.199
Pantilu, D., Koleangan, R. A. M., & Roring, F. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada Warunk Bendito Kawasan Megamas Manado. Pengaruh Kualitas…… 3723 Jurnal EMBA, 6(4), 3723–3732.
Program, D., Pendidikan, S., Sekolah, G., & Dharma, U. S. (n.d.). Buku teknik penyusunan instrumen penelitian.
Puspasari, H & Puspita, W. (2022). Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penelitian Tingkat Pengetahuan dan Sikap Mahasiswa terhadap Pemilihan Suplemen Kesehatan dalam Menghadapi Covid-19 Validity Test and Reliability Instrument Research Level Knowledge and Attitude of Students Towards. Jurnal Kesehatan, 13, 65–71.
Sari, M. S., & Zefri, M. (2019). Pengaruh Akuntabilitas, Pengetahuan, dan Pengalaman Pegawai Negeri Sipil Beserta Kelompok Masyarakat (Pokmas) Terhadap Kualitas Pengelola Dana Kelurahan Di Lingkungan Kecamatan Langkapura. Jurnal Ekonomi, 21(3), 311.
Slamet, R., & Wahyuningsih, S. (2022). Validitas Dan Reliabilitas Terhadap Instrumen Kepuasan Ker. Aliansi : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 17(2), 51–58. https://doi.org/10.46975/aliansi.v17i2.428
Syahsudarmi, S. (2018). PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEDAI KOPI BENGKALIS DI PEKANBARU. 6(1), 47–60.
Teni, & Agus Yudiyanto. (2021). Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu. Jurnal Pendidikan Indonesia, 2(1), 105–117. https://doi.org/10.36418/japendi.v2i1.73
Wulandari, N. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen, Skripsi. Jurnal Ekonomi Manajemen, 3 no 4, 59.
(Anuraga , Artanti Indrasetianingsih, 2021; Felita Sasongko, 2013; Indriani, 2021; Maretza Naufal Fishendra, 2022; Pantilu et al., 2018; Program et al., n.d.; Puspasari, H & Puspita, 2022; Sari & Zefri, 2019; Slamet & Wahyuningsih, 2022; Syahsudarmi, 2018; Teni & Agus Yudiyanto, 2021; Wulandari, 2013)
DOI: https://doi.org/10.69769/jebr.v4i1.164
Refbacks
- There are currently no refbacks.