PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN MAMI, LAMPUNG)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku
Prof Dr Sugiyono, Notoatmodjo, Widi. 2016. Buku Uji Validitas dan Uji Reliabilitas Buku Uji Validitas Dan Reliabilitas.
Philip, Kotler, and Gary Amstrong. 2013. “Prinsip- Prinsip Pemasaran.” Penerbit Erlangga.
Artikel Jurnal
Kotler, Philip, and Gary Amstrong. 2016. “Prinsip- Prinsip Pemasaran, Jilid 1. Edisi Ke-16.” Manajemen Pemasaran.
Kotler, P, and G Armstrong. 2008. “Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 1 Edisi 12.” Jakarta: Erlangga.
Artikel Jurnal Online
Mu’tashim, Mush’ab Ihsan, and Alim Setiawan Slamet. 2020. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Coffee Shop Di Kota Bogor).” Jurnal Manajemen dan Organisasi 10(2): 118–32.
Parasuraman, A., Valarie A. Zeithaml, and Leonard L. Berry. 1988. “SERVQUAL: A Multi-Item Scale for Measuring Customer Perception of Service Quality.” Journal of Retailing.
Kusuma Wardani, N . L. 2018. “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ANGKRINGAN SEPANJANG JALAN BARU KOTA PONOROGO.” IAIN PONOROGO
DOI: https://doi.org/10.69769/jebr.v4i1.162
Refbacks
- There are currently no refbacks.