PENGARUH LOKASI, TATA LETAK, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi pada usaha ritel Toko Parjo Way Jepara)

Nanda Andreas Octavini, Iis Ariska Nurhasanah, Muhammad Burhan Syafei

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk bertujuan untuk menguji pengaruh lokasi, dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Usaha Ritel Toko Parjo Way Jepara.

Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berbelanja di Toko Parjo. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Toko Parjo dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Tehnik pengambilan sampel dilakukan dengan metods accidental sampling.

Hasil penelitian ini adalah lokasi, tata letak, dan kelengkapan produk  berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Parjo, sementara kelengkapan produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Parjo.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.69769/jebr.v1i2.36

Refbacks

  • There are currently no refbacks.