STRATEGI BRANDING TRUST MART (UMKM PESAWARAN)

Danu Budiono, Anas Khair Prikurnia

Abstract


Trust Mart   adalah sebuah toko ritel modern  yang dibangun dengan konsep syariah dengan pengelolaan berada di bawah CV BUMI INSTIDLA . Operasional dan pengembangan Trust Mart   di lakukan oleh program studi Rekayasa Perangkat Lunak, program studi Manajemen Ritel dan program studi Kewirausahaan. Sejak beroperasi 8 (delapan) bulan lalu sampai dengan saat ini terdeteksi beberapa kendala yang dihadapi untuk mencapai target operasional dan terget laba yang telah di tetapkan sebelumnya. Salah satu kendala yang di hadapi adalah belum dilakukannya strategi Branding  yang efektif dan efisien. Selain hal itu juga ada kendala lain yang harus segera di selesaikan akan menimbulkan kerugian secara finansial yang cukup besar walalupun usaha ini memiliki visi dan misi yang baik. Dengan strategi Branding  yang terintegrasi dengan strategi lainnya diharapkan dapat menciptakan Brand Awareness  Trust Mart  yang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri.

Kata Kunci : Branding , Strategi Brand, Trust Mart.



Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.69769/jebr.v1i1.27

Refbacks

  • There are currently no refbacks.